Home » » Maradona yakin Argentina bakal juara dunia

Maradona yakin Argentina bakal juara dunia

Written By Unknown on Friday, December 20, 2013 | 2:31 AM

Maradona yakin Argentina bakal juara dunia

Taruhan SBOBET -  Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona meyakini Albiceleste â€" julukan Tim Nasional Argentina- bisa meniru keberhasilannya ketika merengkuh trofi Piala Dunia tahun 1986.
Maradona optimistis Lionel Messi dan kawan-kawan bakal memenangkan Piala Dunia di Brasil tahun depan.
Menurutnya, Spanyol dan Italia menjadi ancaman terbesar buat Argentina di Brasil nanti. Di putaran final nanti, Argentina berada di Grup F bersama Bosnia Herzegovina, Iran dan Nigeria.

Argentina terakhir kali menjuarai Piala Dunia tahun 1986 usai mengalahkan Jerman Barat 3-2 di final. “Akan ada pengulangan dari tahun 1986 di Brasil. Argentina akan menjadi juara dunia. Jerman dan Belanda juga sangat baik, baik Spanyol dan Italia tidak bisa diabaikan, " katanya kepada Sport .

Lebih lanjut Maradona juga mengkritisi sikap orang-orang di negaranya yang tidak menghargai seorang pemain berkualitas seperti Messi.
“Kami Argentina tidak tahu bagaimana menikmati apa yang kita miliki , dalam sepak bola dan kehidupan pada umumnya. Selalu ada sesuatu untuk dibandingkan.  Messi sebaiknya jangan lagi dibandingkan dengan siapapun.”

(irc)
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS